Pac-Man: Panduan Game Klasik dan Cara Bermainnya

Pac-Man: Panduan Game Klasik dan Cara Bermainnya – Bermain Pacman itu mudah dipelajari dan sulit untuk dikuasai (seperti semua game klasik). Cukup skor poin sebanyak yang Anda bisa makan titik-titik kecil di sekitar labirin.

Poin besar datang saat Anda memakan 1 dari 4 titik berkedip besar yang disebut Energizer senilai 50 poin yang terletak di setiap sudut labirin. Anda dapat mengumpulkan kemungkinan 14.600 poin untuk setiap level, dan jika Anda melahap beberapa buah, Anda menambahkan ke level Game Pac-Man tersebut.

Buah pertama, ceri, memberikan bonus kecil 100 poin, naik ke level yang lebih tinggi seperti level Kunci yang dapat Anda terima setinggi 5000 poin per buah yang dimakan. Setelah Anda makan energizer, semua monster di labirin menjadi biru dan lari dari Anda.

Pada titik ini Anda dapat memakan monster untuk poin yang secara efektif menggandakan poin dari 200 menjadi 1600 per monster yang Anda makan. Monster hanya akan tetap biru untuk waktu yang terbatas, atau sampai Anda memakan semuanya.

Setelah Anda memakan monster, matanya adalah satu-satunya hal yang tersisa sampai mereka kembali ke pin banteng monster, dan monster itu beregenerasi kembali, keluar dari pin banteng monster, dan bergerak lagi melalui labirin.

Setiap loteng Pacman memiliki hubungan cinta-benci dengan monster. Anda harus memakannya untuk mendapatkan poin, namun Anda ingin menjauh selama mungkin. Pemain yang serius akan mulai memahami kepribadian setiap monster dan menggunakannya untuk keuntungan mereka.

Apa saja pola yang terdapat dalam permainan Pac-Man yang harus diketahui oleh para pemula?

TEORI POLA PAC-MAN

Untuk melewati setiap level lebih cepat dan lebih cepat, Anda harus membentuk pola logis dan berulang. Mitra Cherry adalah yang pertama dari tiga pola logis. Jika pola ini diikuti dengan akurat, Pacman akan dengan aman mengecoh monster dan mendapatkan sebagian besar titik di labirin pada saat yang bersamaan.

Setelah Anda menghafal polanya, Anda akan dapat bersantai dan bermain seperti seorang profesional. Banyak orang bahkan terlihat menguap selama beberapa level pertama. Bagian tersulit tentang pola lari adalah kenyataan bahwa Anda harus menggerakkan Pacman Anda mengikuti pola yang tepat.

Kegagalan untuk mengikuti pola tanpa ragu-ragu, dapat membuang waktu yang cukup untuk kehilangan pola. Situasi tertentu dapat terlihat seperti kematian, berani dan berlari dengan kecepatan penuh di setiap sudut.

Untuk melakukan ini, Anda harus melatih diri Anda agar joystick sudah mengarah ke arah yang Anda inginkan, sepersekian detik sebelum belokan yang sebenarnya. Pacman Pro tidak bisa cukup menekankan hal ini.

Berikut Pola Dalam Game Pac-Man yang harus anda ketahui, yakni:

  1. Pola Ceri
  2. Pola pertengahan Buah
  3.  Pola Apel

Cara Bermain Pac-Man

  • Luncurkan permainan.

Temukan ikon aplikasi Pac-Man 256 di perangkat iOS atau Android Anda. Ikon tersebut bertuliskan Pac-Man dengan latar belakang kuning. Ketuk di atasnya. Anda dapat mengunduh Pac-Mac 256 secara gratis dari Apple App Store atau Google Play Store.

  • Putuskan bagaimana Anda ingin bermain.

Anda dapat memainkan Game Gratis atau menggunakan Kredit. Menggunakan Kredit memungkinkan Anda menggunakan Power Ups. Game Gratis, Anda dapat memainkan game tanpa menggunakan kredit atau membayar apa pun. Anda tidak akan dapat menggunakan power-up apa pun.

  • Pindahkan Pac-Man. Pac-Man dimulai dari dasar labirin. Gerakkan dia dengan menggeseknya ke arah yang Anda inginkan. Jika Anda ingin menaikkannya, geser ke atas. Jika Anda ingin membelokkannya ke kiri, geser ke kiri.

Pac-Man akan mulai bergerak. Jika Anda mengaktifkan suara gim, Anda dapat mendengar suara mengunyah klasik saat Pac-Man bergerak melalui labirin.

  • Makan titik Pac. Labirin ini diisi dengan titik-titik Pac-Man untuk dimakan. Skor Anda didasarkan pada jumlah titik yang Anda makan dalam game sebelum terkena kesalahan atau hantu. Pindahkan Pac-Man melintasi labirin dan makan sebanyak mungkin titik Pac.
  • Hindari hantu. Hindari hantu berwarna berbeda di labirin. Setelah Anda mencapai satu, permainan berakhir. Hantu yang berbeda bergerak dan bertindak berbeda di labirin, jadi amati gerakan mereka dan rencanakan giliran Anda.
  • Makan buah-buahan. Selain Pac-dot, ada beberapa buah yang tersebar di labirin. Buah-buahan ini akan melipatgandakan skor Anda.
  • Makan Power Pellet. Anda mungkin juga sering melihat Power Pellet. Ini adalah benda bulat putih, jauh lebih besar dari titik Pac. Jika Anda melihatnya, cobalah untuk memakannya.  Ini akan membuat Pac-Man tak terkalahkan melawan hantu untuk waktu yang singkat. Semua hantu akan membiru dan Pac-Man bisa memakannya, yang menambah skor Anda. Dan masih banyak lagi lainnya.

Demikian artikel tentang Game Pic-Man. Game-game mengasyikkan seperti ini bisa menghindari Anda bermain game judi online, seperti qui qui online. semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *