Kelebihan dan Harga Motor Honda Berbagai Tipe

Sepeda motor Honda sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Hal itu bisa terlihat dari banyaknya sepeda motor dari pabrikan asal Jepang tersebut yang meramaikan jalan di Indonesia. Ada banyak kelebihan dan varian dari motor Honda. Varian motor Honda di kelas matic yang begitu populer di tanah air yakni Honda Beat dan Honda Vario. Di pasar Indonesia sendiri, harga motor Honda bukanlah yang paling murah, tetapi Honda memiliki kualitas sehingga mereka teap bisa menguasai pasar motor di Indonesia.

Kelebihan dan Harga Motor Honda

Sederet kelebihan Honda menjadikannya begitu populer di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Ada beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan sepeda motor keluaran Honda. Mesinnya yang bandel dan didukung jaringan bengkel yang tersebar hampir di seluruh daerah di Indonesia menjadikan masyarakat semakin memercayai kualitas dari motor Honda.

Ketangguhan motor Honda bahkan telah terbuktu sejak lama bahkan sebelum ada teknologi Fuel Injection yang sekarang ini telah terdapat di semua motor Honda. Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai pilihan jenis sepeda motor dari non matic, hingga matic.

Selain ketangguhan mesinnya, sepeda motor Honda juga dikenal sebagai sepeda motor yang sangat irit bahan bakar. Dengan tenaga mesin yang dihasilkan, sepeda motor Honda tidak terlalu banyak memakan bahan bakar. Sehingga untuk perjalanan jarak dekat atau jarak jauh, motor Honda sangat bisa diandalkan.

Nah, jika Anda tertarik untuk membeli motor Honda, berikut ini kami sampaikan jenis dan beberapa daftar harga motor Honda terbaru untuk Anda.

  • Motor Bebek Honda

Salah satu motor bebek terbaru yang bisa dikatakan sebagai andalan dari pabrikan Honda adalah Honda Revo X. Dengan mengusung teknologi yang canggih dan modern, harga motor Honda Revo Xtersebut cukup terjangkau dengan banderol harga sekitar 15 Juta saja.

Spesifikasi Honda Revo X memang berada di bawah Honda Supra GTR 150. Honda Supra GTR 150 memiliki mesin dengan performa yang jauh lebih baik, maka wajar saja jika motr Honda Supra GTR 150 masih menyentuh angka 22 Juta lebih. Ditenagai mesin sebesar 150cc Fuel Injection, Honda Supra GTR 150 sanggup menyaingi motor kompetitor lain seperti Yamaha Jupiter MX King atau Suzuki Satria FU 150.

  • Motor Matic Honda

Motor matic menjadi penyumbang penjualan terbesar motor Honda di Indonesia. Hal tersebut tidak terlepas dari kesuksesan Honda Beat dan Honda Vario yang hampir selalu dipastikan menduduki peringkat teratas motor terlaris di Indonesia. Selain itu, Honda juga memiliki Scoopy yang laris manis, berkat desainnya yang stylish dan trendy. Tidak puas sampai di sana, Honda masih memiliki Honda PCX yang mengusung teknologi canggih yang tidak dimiliki semua motor matic lainnya. Apalagi motor tersebut juga dibekali teknologi ABS dan Smart Key System yang semakin menyempurnakan kecanggihan Honda PCX Hybrid. Dengan sederet kelebihan tersebut, Honda PCX dibanderol di kisaran harga 40 Jutaan. Jika Anda mencari motor matic Honda termurah, Anda bisa membeli Honda Beat Pop atau Honda Spacy FI.

  • Harga Motor Sport Honda

Di samping tiepe motor bebek dan matic, Honda juga mengeluarkan tipe motor sport yang bisa Anda jadikan pilihan. Honda CB150 atau Honda Verza bisa menjadi solusi untuk Anda yang menginginkan motor sport dengan harga di kisaran 20 Juta Rupiah. Sayangnya, motor tersebut masih menggunakan tromol untuk rem belakang dan performanya di bawah Honda CB150 StreetFire yang sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 150cc. Selain itu, ada pula Honda MegaPro yang sudah dilengkapi teknologi Fuel Injection dan dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar 22 Jutaan.

Honda juga menyediakan motor sport yang dikhususkan untuk melewati medan offroad. Sejauh ini terdapat 2 motor yang dipasarkan di Indonesia untuk jenis tersebut, yaitu Honda CRF150L dan Honda CRF250 Rally. Keduanya dipasarkan untuk mengisi segmen berbeda. Di mana Honda CRF150L dipersiapkan untuk menyaingi Kawasaki KLX 150. Dan jika ditilik dari sisi teknologi yang digunakan, sebenarnya Honda CRF 150L lebih unggul dibanding Kawasaki KLX 150, sebab motor ini telah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection, sedangkan KLX 150 masih menggunakan sistem pembakaran karburator.

  • Harga Moge Honda

Bagi kalangan berduit atau Anda yang memiliki anggaran dana lebih untuk membeli motor, Anda tidak perlu ragu memilih moge yang dikeluarkan pabrikan Honda. Beberapa moge Honda bisa Anda jadikan pilihan dengan spesifikasi mesin yang tentu tidak bisa diremehkan. Kisaran harga yang ditetapkan Honda untuk beberapa moge keluarannya tersebut mulai 130 Jutaan sampai 1 Miliar Rupiah. Harga tesebut tentu saja sebanding dengan performa dan kenikmatan berkendara yang didapat. Sebab semuanya telah menggunakan spesifikasi mesin berkubikasi tinggi yang memastikan performa sangat bertenaga saat berakselerasi menggunakan moge Honda. Honda juga menawarkan beberapa pilihan moge Adventure yang bisa Anda andalkan untuk melewati berbagai medan jalan, seperti Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CB500X.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *