Game Pou: Cara Bermain Pou Bagi Pemula

Game Pou: Cara Bermain Pou Bagi Pemula – Pou untuk android dan iPhone adalah sebuah aplikasi, tetapi bagi saya ini lebih merupakan permainan. Karakter tersebut dikatakan sebagai alien yang dapat Anda instal melaluiGoogle Play Store untuk unduhan gratis.

Jika Anda masih ingat dengan gadget game genggam terkenal tapi mahal sebelumnya yang bernama Tamagotchi , maka Anda akan menyadari bahwa Game Pou sebenarnya adalah Tamagotchi yang modern dan terjangkau dan dapat mengalihkan Anda dari judi online yang marak dimainkan, seperti qiu qiu online.

Game virtual lama pertama kali dijual oleh Bandai pada tahun 1996 di Jepang dan pada tahun 2010, 76 juta telah terjual di seluruh dunia. Sayangnya, harganya sangat mahal sehingga kami bahkan tidak dapat memilikinya.

Kisah Tamagotchi adalah ketika alien kecil ini menyimpan telur ke bumi untuk mengetahui bagaimana ia hidup di dunia manusia. Begitulah semuanya dimulai, sebagai telur dan masa depan mereka akan tergantung pada tindakan pemilik / penjaganya.

Mereka bisa diberi makan, dirawat, didisiplinkan, bisa tidur, bisa bermain, pergi ke toilet dan mendapat obat juga. Tamagotchi dimulai sebagai bayi lalu anak-anak, remaja, dewasa, lansia lalu akhirnya meninggal. YA, hewan peliharaan virtual ini mati karena perawatan pemilik yang buruk atau karena usia tua.

Game ini adalah masa lalu yang menyenangkan. Untuk anak-anak, itu akan mengajari mereka rasa tanggung jawab . Mereka akan belajar untuk memeriksa hewan peliharaan ini untuk melihat apakah itu dirawat dengan baik, kalau tidak itu akan menyedihkan atau yang terburuk akan sangat sakit.

Apa sajakah jenis kamar yang dimiliki aplikasi game pou ini?

  • Kamar tidur – Ini adalah tempat peristirahatan Pou. Anda hanya perlu mengetuk lampu untuk mematikan dan menyalakannya. Dengan membiarkan Pou beristirahat, energinya akan meningkat atau pada akhirnya akan penuh.

Anda membeli dari toko agar bisa mengganti warna lampu. Lemari juga tersedia di kamar tidur. Untuk berjaga-jaga jika kamu sudah membeli banyak barang, maka kamu bisa mengecek semuanya di lemari jika ingin menggunakan kembali barang lain.

  • Hall (terbaru di antara semua ruangan) – Ruangan ini memiliki mikrofon dan Anda dapat mengetuknya untuk mengaktifkan dan menonaktifkan. Jika aktif, ini akan berfungsi seperti Talking Tom. Pou Anda akan mengikuti semua yang Anda katakan.
  • Dapur – Lemari es terletak di dapur. Di sinilah semua makanan yang Anda beli disimpan.
  • Lab – Di laboratorium, kamu akan menemukan ramuan yang diperlukan untuk kehidupan Pou. Seperti health position, fat burner, energizer, max potion, hunger potion, adult potion (untuk membuatnya cepat tumbuh) atau baby potion untuk mengembalikannya menjadi awet muda.

Jika hewan peliharaan Anda kotor, Anda dapat menemukan sabunnya di sini, di lab. Sentuh saja sabun dan usapkan ke hewan peliharaan Anda. Anda akan melihat gelembung dan kotoran akan hilang. Warna sabun dapat diubah dengan membeli sabun berwarna berbeda di toko.

Game Room – memiliki 12 game offline dan 2 game online (memerlukan koneksi wifi). Semua game sangat lucu dan keren, yang akan membuat Pou mendapatkan koin dan meningkatkan xp (pengalaman).

Berikut akan dijelaskan macam-macam game dalam pou, yakni:

  • Makanan jatuh – sentuh Pou untuk memindahkannya ke kiri / kanan untuk menangkap makanan yang jatuh. Pou harus menangkap hanya “ood” dan menghindari logam, sepatu dan mainan – hewan peliharaan Anda akan mati.
  • Sky Jump – miringkan ponsel ke kiri / kanan agar hewan peliharaan Anda dapat memantul dan mendarat di bebatuan untuk meraih setinggi mungkin. Ini adalah permainan untuk menghasilkan banyak koin.
  • Jatuh Bebas – miringkan ponsel ke kiri / kanan saat Pou jatuh dari langit. Hindari awan kalau tidak permainan sudah berakhir.
  • Color Match – Ini adalah gerakan umum ke atas, bawah, kiri, kanan untuk mengelompokkan warna dan memunculkan mereka.
  • Match Tap – Ini mirip dengan color match tetapi alih-alih menarik / menggerakkan pous ke kiri dan ke kanan – Anda hanya perlu tap / touch Pou yang dikelompokkan agar dapat meletus.
  • Tap Warna – Tujuan dari game ini adalah untuk mengubah semua Pous menjadi warna yang sama, sebelum waktu berakhir. Misalkan Anda memiliki 10 hijau dan 2 merah muda – saat permainan dimulai, segera sentuh 2 merah muda agar bisa menjadi hijau.
  • Sad Tap – Tap “sad pous”. Ini dimulai dengan 4 Pous dan mendapatkan banyak saat Anda naik level. Ada pengatur waktu untuk game ini jadi pastikan untuk menemukan semua Pous sedih sebelum waktu berakhir.
  • Pou Popper – Game ini juga merupakan permainan tembak / lempar yang umum. Pastikan untuk memotret Pou pada warna yang mirip untuk memunculkan mereka. Dan masih banyak game lainnya dalam pou.

Demikian artikel tentang Game Pou, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *