pemadaman L.P

Pemadaman L.P

Pemadaman L.P yang telah membuat banyak bisnis terhenti seharusnya tidak dikaitkan dengan kurangnya pendidikan. Namun, ada situasi di Thomasburg, Virginia, yang mungkin menjelaskan dilema ini.

Thomasburg sebagian besar merupakan komunitas pertanian. Saya tahu perjuangan penduduk kota ini, di pertanian mereka sendiri, mengerjakan tanah mereka yang melimpah untuk sebagian dari apa yang telah mereka buat.

Ketika harapan mereka sebagai salah satu petani terpenuhi oleh Virginia State Corporation Commission, (VCC), di kota ini, perusahaan tidak akan memberi mereka kesempatan untuk menjadi Pemadaman L.P

Setelah perjuangan panjang, perusahaan akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada pemegang saham minoritas untuk menjadi dewan direksi.

Meskipun perusahaan tampaknya gagal dalam persyaratan petugas hukumnya, itu adalah satu hal yang sangat penting di bidang ini; Taruh uang Anda di tempat mulut mereka, (tanpa membayar bagian mereka dari gaji perusahaan, tentu saja).

Tidak apa-apa untuk berada di posisi dewan, tetapi hanya jika Anda berkomitmen pada perusahaan, dan mampu memenuhi komitmen Anda sendiri. Sangat penting bahwa saat ini, dengan banyak uang menunggu perubahan, perusahaan mencoba untuk memetakan arah.

Ketika Komisi Negara Bagian Virginia menunjukkan minat pada tindakan perusahaan dalam masalah ini, perusahaan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa sangat penting baginya untuk mempertahankan posisi penuhnya sebagai CEO perusahaannya sendiri, untuk memerangi masalah ini sampai akhir, dan untuk melakukannya tanpa melanggar tanggung jawabnya kepada perusahaan dan memberhentikannya. . . . . semua direktur.

Pria berusia 70 tahun dengan perusahaan ini, lebih pintar dari semua rasnya, datang dari awal untuk masuk ke dalam kotak di raknya. Setelah pertempuran hukum terakhir, dalam kasus peninjauan kembali, manfaat kasus telah diserahkan kepada penasihat hukum VC untuk diselesaikan, dan mewarisi layanan perusahaan.

Sebelum saya melangkah lebih jauh, saya akan memperjelas ini, saya bukan pendukung sekolah yang bergabung dengan firma hukum., Saya hanya mendorong pemilik bisnis dengan nada “Menggunakan Uang Anda.”

Jelas bahwa perusahaan membuat keputusan berani untuk menjadi pemegang saham, yang tidak dapat mereka lakukan, tanpa pejabat perusahaan, dan ya, bahkan personel hukum, semuanya berkomitmen untuk itu. Sampai kapan?)

VC mengeluarkan keputusan bahwa penyandang dana tidak hanya harus memiliki bagian kepemilikan mereka sendiri di perusahaan, tetapi juga bagian dari saham perusahaan di VC atau pihak yang berinvestasi bersama mereka dalam masalah ekuitas di masa depan.

Saya melihat beberapa investor korporat mengikuti jalan ini, menginginkan bagian mereka di perusahaan, menginginkan semua saham tidak tersedia untuk perusahaan, dan sekarang penyelesaian akhir di ruang sidang VC untuk membuktikan bahwa keputusan itu benar.

Saya pikir saya dapat berbicara untuk sebagian besar investor, ketika saya mengatakan bahwa kami tentu berharap untuk membuat jenis keuntungan bottom line yang menjadi inti dari jenis pergerakan itu karena saham mereka telah menggerogoti perusahaan ini selama beberapa waktu.

Penerapan Pemadaman L.P

PEMADAMAN L.P
Sumber: https://jogja.tribunnews.com/

Tapi, apakah mereka membayar kartu panggil untuk mendanai usaha itu?

Apa yang diberikan orang ini kepadanya, adalah seekor kuda dengan warna yang berbeda; Saya pikir mereka memiliki selera yang baik untuk yang satu ini, tetapi semuanya terhenti, saya kira.

Jadi pertanyaannya adalah Pemadaman L.P apakah ini kesempatan yang terlewatkan? Kami akan menemukan jawaban itu di pengadilan pada waktunya, sehingga investor akan memutuskan keuntungannya, menyelesaikan tindakannya, dan mudah-mudahan membuat keputusan; tetapi apakah keputusan tersebut akan dipertimbangkan untuk kepentingan terbaik perusahaan atau tidak tergantung pada pendapat pengacara, serta siapa monyet di balik keputusan tersebut.

Tetapi dengan asumsi bahwa Streetvedge hedgeFunds berinvestasi dengan broker tersibuk di negara ini dan polisi berjalan di Komputer mereka dan menentukan bahwa Streetvedge hedgeFunds telah membuat keputusan yang buruk maka situasinya menjadi sedikit lebih transparan, jadi, Musuh tidak lagi ada. , dan mungkin terungkap bahwa dia tidak; Tindakan diekstrusi dalam kasus ini.

Tetapi ada pertanyaan baris kedua yang perlu dipertimbangkan. Jika seseorang tidak ingin menjadi Law Firm Jakarta di perusahaan tempat mereka menaruh uang, menyesap Registered Superior Beautifulvm Affairs, dan menulis cek dari luar negeri sementara para eksekutif puncak perusahaan tidak ada di sana untuk membela tindakan mereka, berapa lama Anda bisa berharap untuk mendorong tindakan yang sama pada investasi? ? Kamu? ?

Dan sementara saya benci menyalahkan orang itu, keserakahan pertama menandakan sikap, mereka benar-benar membutuhkan opsi untuk jika perlu menggunakan kekuatan, mendaftar di bawah undang-undang negara bagian, dan menyerukan keadilan yang keras untuk investasi mereka.

Mungkin anda tertarik juga dengan: RUMAH TIDAK LAYAK HUNI